Harga Thermostat Kapsul dan Termometer Ruangan Terbaru

Thermostat adalah alat yang digunakan sebagai pengatur suhu yang berfungsi mempertahankan temperatur di dalam sebuah ruangan, sehingga suhu dalam ruangan tetap stabil sesuai dengan suhu yang telah ditentukan oleh si pemakai. Karena itu Thermostat biasa dipakai pada mesin penetas telur untuk menjaga kehangatan di dalam mesin tetas agar selalu terjaga.

Bagi yang ingin mengetahui berapa harga Thermostat Kapsul, bisa dilihat di bawah gambar berikut ini.

Harga Thermostat Kapsul dan Termometer Ruangan terbaru 2014

Harga Thermometer Ruangan
Rp. 70.000

Untuk mengetahui dan mengatur suhu tentu membutuhkan alat bernama Termometer.
Termometer yang digunakan biasanya menggunakan termometer ruangan. Untuk harganya sudah saya cantumkan juga di bawah gambar berikut ini.

Harga Thermostat Kapsul dan Termometer Ruangan terbaru 2014

Harga Termometer
Rp. 22.000


Nah, sekarang anda bisa mendapatkan Thermostat Kapsul dan Termometer Ruangan di sini.
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim.

Bagi yang berminat, silahkan langsung saja menuju Contact Us untuk menghubungi saya.

Terima kasih :)

Baca juga : Cara memasang thermostat kapsul pada mesin tetas.

Catatan :
Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti harga pasar.

Update 29 Juli 2015.

Cara pembelian :
Karena masih banyak yang menghubungi kami dan menanyakan bagaimana cara pembeliannya, maka pada kesempatan kali ini akan kami jelaskan tata cara pembelian Thermostat kapsul dan termometer ruangan di WISMA KREATIF.

Sebenarnya cara pembelian barang di sini tidak jauh beda dengan sistem pembelian online kebanyakan.
  • Kirim sms ke nomor kami 085747907080 dengan format Nama penerima#Alamat lengkap (Jalan, RT, RW, Desa/Kel, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, Kode Pos)#Jumlah dan jenis barang yang dipesan#Jasa pengiriman (Pos Indonesia , JNE, TIKI).
  • Anda akan menerima sms balasan yang isinya jumlah uang yang harus anda bayarkan sejumlah harga barang + ongkos kirim berseta nomor rekening kami (BCA dan BRI).
  • Setelah uang masuk ke rekening kami, barang segera kami proses untuk pengirimannya.
  • Anda akan menerima sms pemberitahuan berisi nomor RESI sebagai bukti bahwa barang sudah dikirim.
Sebelumnya kami mohon maaf karena tidak bisa melayani pembayaran setelah barang diterima. Tapi kami bertanggung jawab mengembalikan uang anda apabila barang tidak sampai ke tangan anda.

Comments

  1. wah harga nya nggak begitu mahal juga ya kang, tapi manfaatnya sangat banyak thermostat kapsul ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kira buat obat manusia kang hihi....ternyata buat penetas :D

      Delete
    2. Hehehe...kirain saya juga gitu mas, soalnya ada kapsul-kapsulnya gitu :D

      Delete
    3. kapsul yang ini buat bantu menetaskan telur mas, bukan untuk di telan sebagai obat :D

      Delete
    4. Kalau Ayam Betina Peliharaan saya memakai Alat
      Thermostat Kapsul ini bisa cepat proses dalam
      Penetasanya ya Kang? Dan Induknya bisa mejeng lagi =D

      Delete
    5. wah kalau baru sekali menetaskan mah induk yang mejeng itu bakalan di taksir sama mang saud kan?

      Delete
    6. Ya kalau saya mikir dulu lah Kang Lembu
      Kan itu nya bekasnya Akang kan.. hhh :D

      Delete
  2. berarti alat ini sangat diperlukan untuk peternak yakang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, bagi peternak yang membuat bibit sendiri dengan mesin tetas

      Delete
  3. Selain harga nya ekonomis, ditambah fungsi dan kegunaannya penting bingit ya pak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dilihat dari fungsinya memang penting sekali mbak kedua alat ini, karena thermostat dapat mempertahankan suhu secara otomatis, jadi kita tidak usah repot bolak-balik mengontrol mesin tetas untuk mengecek suhunya :)

      Delete
    2. Serba guna dan tahan lama juga ya pak :)

      Delete
  4. harganya terjangkau, bermanfaat mengetahuai suhu ruang, terimakasih infonya

    ReplyDelete
  5. Ini buat penetas telur ya sob.. Selain itu apa manfaat thermostat ya?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya tau sih lebih ke mesin tetas saja mas

      Delete
  6. bisa di pasang di dalam rumah gak.? apa cuma buat penetas.?

    visit back

    ReplyDelete
  7. Wah boleh juga nih, buat mengatur suhu biar stabil, kalau nanti dibutuhkan saya kontak ya mas?

    ReplyDelete
  8. Sepertinya boleh juga nie dicoba mengingat harganya juga relatif terjangkau selain itu manfaatnya juga banyak :)

    ReplyDelete
  9. Harga cukup terjangkau, itu utk netesin tolor ya kang ?

    ReplyDelete
  10. wow, keren, manfaatnya untuk mengatur suhu ruangan ya

    ReplyDelete
  11. wah jadi kepingin nyoba thermostat nih kang :D

    ReplyDelete
  12. Harganya tidak sepadan dengan manfaatnya.

    ReplyDelete
  13. harganya ndak terlalu mahal ya mas, bisa ni dijadikan rujukan untuk dibeli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiya yakang...kita bookmark yu ah artikel harga kapsul Thermostat nya yu...;)

      Delete
    2. betul sekali mas, penting ni soalnya :D

      Delete
  14. siip nihmasalahe pingin netasin telur ayam,ndak mahal pula harganya thank infonya mas

    ReplyDelete
  15. Selamat Malam Kang Ucup apa kabarnya semoga baik sehat selalu :)
    Baru tau saya dengan alat Thermostat Kapsul ini Kang sepertinya
    Sangat penting sekali buat Petani Penetas Ayam dan unggas lainya ya Kang :-bd




    ReplyDelete
  16. Pastinya alat ini amat membantu.. terutama untuk para peternak ya kang :)

    ReplyDelete
  17. Ini biasanya untuk bisnus Poultry plant ya. Peternakan unggas gitu

    ReplyDelete
  18. Kang Ucup ini benar-benar kreatif dengan blognya, jualan menggunakan konsep artikel,,, semoga laris manis Kang,, aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.....coba-coba mbak dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, dan juga nggak 100% jualan kok. karena yang jualan diluar sana juga sudah banyak sekali :)

      Delete
  19. Harga terjangkau dan manfaatnya juga keren, makasih bisa lain waktu dicoba.

    Alhamdulillah kang ada yang baru ini, silahkan mampir ya?

    ReplyDelete
  20. wah makin rame aja nih blog nya kang ucup, saya ikut nyimak lagi ya kang dan ninggalin jejak rahasia :D

    ReplyDelete
  21. Jadi kepengen punya saya Kang Ucup dengan alat Thermostat kapsul
    dan Termometer, Tapi kantong lagi agak kempes, boleh Kang ucup
    Minjemi...alat itu Kang gak lama paling ya sebentar hhhh =D

    ReplyDelete
  22. wah harganya sangat terjangkau sekali ya kang.. nggak sampai seratus ribu sudah bisa kita miliki hehehhe kira kira di daerah saya beda nggak ya harganya kang...? :D

    ReplyDelete
  23. Sambil menyelam minum air ni nampaknya Kang Ucup hehehehe,
    Semoga laris manis deh Kang Thermostat pengukur suhu ruangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali merengkuh dayung, dua tiga ribu lumayan mas Arie :)

      Delete
    2. kalo lagi menyelam usahakan jangan sambil minum air kang, tar malah kelelep lagi hehehe...

      Delete
    3. haha..iya betul mas, seharusnya sambil menyelam bawa tabung oksigen :D

      Delete
  24. wawww ternyata harganya sangat terjangkau sekali yah mas baru tau saya :)

    ReplyDelete
  25. Oh alatnya utk ayam toh, ayamnya yg utk manusia

    ReplyDelete
  26. ass kang, boleh tau alamatnya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam mas, saya di Batang Jawa Tengah mas

      Delete
  27. Ooo ini blog kang ucup ya.. salam kenal kang. Saya pemilik blog aikonmedia yg dulu punya bagus prehan..
    Moga makin sukses kang! Amin..

    ReplyDelete
  28. baru tau saya itu benda, hahahhaa

    ReplyDelete
  29. Manfaat dan harganya saya lebih melihat dari manfaatnya sih Mas.

    Salam

    ReplyDelete
  30. Kebetulan saya juga ada dirumah yang kayak gini mas, langsung isi pas beli alat penetas telornya :D Ternyata gak begitu mahal ya mas harga thermostat'a :D hehehe..
    mampir juga ya mas di blog saya masih baru :) makasi..

    ReplyDelete
  31. Satu pesen satu juga kang, kirim ke palembang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap Pak, invitannya sudah saya acc, tapi maaf saya jarang ol bbm

      Delete
  32. Bisa pesan 1thermostat, 1 termometer kang. Minta nomor yang bisa di hubungi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pak, nomor ada di halaman kontak, tapi saya tulis di sini juga ga papa. ini no hape saya pak 085747907080, dan ini PIN BBM saya D148CB32

      Delete
    2. Mas saya sms mas kok gk di bales
      Mau kirim uang tp gk tau rekening emas

      Delete
  33. Mas saya mau pesan 1 mas
    Tpi saya sms mas kok gk di bales
    Mau transfer uang

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya pak maaf, hari ini lumayan sibuk. besok saya bales sms nya, kalau nomor rekening sebenarnya sudah saya tulis di laman nomor rekening, ada pada menu di atas. maaf ya pak, slow respon

      Delete
    2. Mas harga termometer kapsul sama harga termometer biasa berapa mas dan ongkos kirim nya berapa. .
      Nanti saya transfer uang nya mas
      Mas total smua. . termometer biasa 1 termometer kapsul 1. Mas total dan num rekening mas berapa

      Delete
    3. Mas harga termometer kapsul sama harga termometer biasa berapa mas dan ongkos kirim nya berapa. .
      Nanti saya transfer uang nya mas
      Mas total smua. . termometer biasa 1 termometer kapsul 1. Mas total dan num rekening mas berapa

      Delete
    4. Mas harga termometer kapsul sama harga termometer biasa berapa mas dan ongkos kirim nya berapa. .
      Nanti saya transfer uang nya mas
      Mas total smua. . termometer biasa 1 termometer kapsul 1. Mas total dan num rekening mas berapa

      Delete
  34. Iya mas saya transfer uang kalo mas bales sms saya ya

    ReplyDelete
  35. Replies
    1. saat ini harga thermostat Rp. 65.000 dan termometer Rp. 20.000

      Delete
  36. Sy tidak senang dgn cara transaksi bpk subekhi wisma kreatif yg menipu konsumen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, menipu yang bagaimana Bapak Andi Susanto, bisa tolong dijelaskan?

      Kalau anda Andi Susanto dengan alamat : Pasar Lama RT 10 Batu Kajang, Kec. Batu Sopang, Kab. Paser, Kalimantan Timur, dan memesan termostat pada saya tempo hari, Pesanan Bapak sudah saya kirim pada tanggal 11 Juli 2017 melalui jasa Pos Indonesia. Anda juga sudah saya kasih nomor resi (15743519678) dimana dengan nomor tersebut anda bisa memantau perjalanan barang. Dari tanggal pengiriman hingga saat ini (11 Juli 2017 - 14 Juli 2017) adalah baru 3 hari. Untuk pengiriman ke Kalimantan mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama. Jadi mohon untuk kesabarannya.

      Bisa anda cek juga foto bukti pengiriman di fp facebook saya di https://www.facebook.com/wismakreatif.

      Terima kasih sudah mengutarakan permasalahan anda :)

      Delete
  37. mitra jaya gak jlas.
    baru 2 hari di pasang termostat nya Uda ngula dgan kapsul bocor.
    gak jelas ne.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak :)

Popular posts from this blog

Langkah-Langkah Membuat Gambar 3D

Kupu-kupu cantik dari sampah daun

Cara Membuat Bibit Tomat Sendiri