Download Gratis Kumpulan Clipart Untuk Undangan Walimahan

Dalam pembuatan undangan walimahan, pasti tidak akan lepas dari yang namanya cliptart. Clipart di sini selain berfungsi sebagai pemanis, juga berfungsi untuk menguatkan maksud undangan itu dibuat.
Download Gratis Kumpulan Clipart Untuk Undangan Walimahan

Contohnya, ketika kita membuat undangan walimatul nikah kita bisa menggunakan clipart sepasang burung, clipart pengantin, atau clipart gambar cincin. Tentu tidak akan cocok apabila yang kita gunakan adalah clipart gambar anak yang sedang dikhitan.

Nah, di sini saya akan membagikan secara gratis untuk anda kumpulan clipart untuk undangan walimahan yang sudah saya simpan dalam satu folder. Dimana dalam flder tersebut berisi beberapa clipart untuk undangan walimatul ursywalimatul khitan, walimatul khamli atau tujuh bulanan, dan lain-lain. Besar file hanya 454 KB.

Bagi yang berminat silakan anda download clipart-nya di sini.

Semoga bermanfaat :)

Comments

  1. Nah ini untuk dekorasi Undangan bisa yah Kang Ucup
    Saya ijin download dulu Kang Ucup clipart nya makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas Karris. nggak capek ya dari Sumedang :)

      Delete
    2. Cape sih Kang,, cuma saya Rindu dengan sapa dan Candaan dari
      Sahabat blogging saya yang keren dan Setia seperti Akang ini

      Delete
  2. Maaf Kang Koment diatas tapi sambil jalan ke tempat kerja jadi seperti
    Keburu buru, ini sambil nyantey di tempat Kerja simak lagi artikel
    Kumpulan clipart. dan sekarang saya mohon ijin mendownloadnya
    Terima kasih nih atas kebaikanya Kang Ucup. salam Sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, nggak apa-apa mas Karris
      salam sukses juga ya :)

      Delete
  3. clipart yang seperti ini memang sering digunakan dalam membuat undangan walimahan ya mas. terima kasih sharenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, dan mudah-mudahan masih digunakan sampai sekarang.
      saya dulu waktu pertama kali bingung dimana nyarinya.

      Delete
  4. asik sya download ah ....hehehe

    ReplyDelete
  5. wah cocok banget nih kangucup untuk koleksiku.saat ada pesanan undangan.thanks ya

    ReplyDelete
  6. wah keren kang, jdai ga usah repot-repot bikin hehe...makasih kang

    ReplyDelete
  7. Bagus nih buat motif undangan ya Kang...???

    ReplyDelete
  8. wah cocok banget nih bagi yang ingin menuju ke pelaminan ya kkang, bikin ulem-ulem walimahan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. yang mau khitan, mau sukuran 7 bulan kandungan juga ada dalam satu paket :)

      Delete
  9. weww lumayan banget nih buat tambahan koleksi clipart,,, makasih kang udah berbagi,,
    ... beneran gratis kan? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Yusuf, gratis tis tis ... :)

      Delete
  10. nnati saya donlot ya mas kalau saya mau nikah lagi *Lah ??

    ReplyDelete
  11. itu apa memang hitam putih begitu apa ada yang berwarna kang clippart nya... maklum kang.. saya belum pernah yang namanya berhubungan dengan cetak mencetak undangan hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hitam putih mas Nady, karena biasanya kalau undangan untuk walimahan itu menggunakan kertas hvs yang warna putih :)

      Delete
  12. waw mantab nih kang jdi gak usah repot nyari - nyari nih, langsung download gratis kumpulan clipartnya dah ditangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mang Yono, walaupun tidak banyak ya :)

      Delete
  13. wah bagi para bisnisman yang bergelut dibidang percetakan undangan harus wajib mendonlod ini nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. khususnya yang lagi belajar Pak Zer, kalau yang pro sih sepertinya nggak butuh lagi :)

      Delete
  14. Seperti biasa kang Ucup ijin download lagi nie buat nambah-nambah koleksi, terimakasih atas link downloadnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Marnes.silakan ambil sendiri ya clip art nya :)

      Delete
  15. sip nih kan clipt artnya.. ijin download ya kang.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, silahkan ambil sendiri clipart-nya :)

      Delete
  16. cocok banget ini kang untuk undangan ya agar terlihat cantik dan menarik ;)

    ReplyDelete
  17. saya download filenya saja ya Kang, buat saya kombinasikan dengan photoshop soalnya menggunakan Corel belum bisa

    ReplyDelete
  18. kalau undangan ada gambar clipart nya, jadi kelihatan keren ya kang dan tambah cantik undangan nya ;)

    ReplyDelete
  19. clipart ini memang sangat penting unutk dipasang di undangan, karena bisa bikin undangan terlihat cantik dan menarik ya kang ;)

    ReplyDelete
  20. Terima kasih kang atas filenya, bermafaat sekali, ijin sedot kang :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas, silahkan didownload clipart-nya :)

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak :)

Popular posts from this blog

Langkah-Langkah Membuat Gambar 3D

Kupu-kupu cantik dari sampah daun

Cara Membuat Bibit Tomat Sendiri