Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Bahan Alami

Mempunyai keriput di wajah mungkin bukan masalah bagi orang yang sudah berumur 50 tahun keatas. Tapi jika usia kita masih muda dan sudah terdapat kerutan atau keriput di wajah tentu akan sangat mengganggu. Terutama bagi cewek nih :)
Kerutan di wajah disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya diakibatkan karena pola hidup yang kurang baik, yaitu kebiasaan tidur terlalu malam.
Tips ini saya dapat tadi pagi ketika sedang menonton sebuah program di salah satu televisi swasta Indonesia.
Berikut Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Bahan Alami.

Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Bahan Alami
Siapkan Minyak Kelapa. Anda bisa mendapatkan minyak kelapa dengan membeli atau bisa juga membuatnya sendiri. Bagi yang ingin membuatnya sendiri dan belum tahu caranya silahkan baca artiekl saya dengan judul Cara Membuat Minyak Kelapa Sendiri di Rumah.
Balurkan minyak kelapa ke seluruh permukaan wajah disertai pijatan ringan.
Setelah kurang lebih 30 menit, bersihkan wajah sabun khusus untuk wajah.
Lakukan rutin setiap hari pada waktu malam hari menjelang tidur.

Nah, silahkan anda praktekkan sendiri. Jika ada keluhan segera hubungi Dokter :)

Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Selamat siang Kang Ucup mantap nih Kang Artikelnya bisa
    Membuat wajah saya yang agak Ganteng Tambah keren pisan hehhe
    Ijin simak dan santap...eehh kaya Makan Tahu aja hhee surabi masih ada?
    Oke sukses terus Kang Ucup sesepuh saya terima kasih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih do'a nya mas Karis...
      waduh, kok sesepuh si mas, menurut pengalaman kan saya jauh dibandingkan mas Karissta :)

      Delete
  2. Tumben saya dapet Pertamax dari Kang Ucup nih makasih
    Aja deh Kang atas kesempatan ini salam Hormat selau

    ReplyDelete
  3. selamat siang kang ucup apakabar akhirnya nemu postingan cara menghilangkan kerutan diwajah, nice share ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar baik mas Baskoro :)
      saya lihat wajah mas Baskoro masih mulus, jadi bisa lewati artikel saya kali ini :hehe

      Delete
  4. baru tau kang bahwa minyak kelapa bisa menghilangkan keriput

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat petua ini.. boleh dicuba selepas ini kerana usia semakin bertambah wajah sudah muncul kedutan (keriput)..

    ReplyDelete
  6. Kalau muka saya sich masih mulus mas :D

    ReplyDelete
  7. yang alami ini memang agak lama efeknya atau penyembuhannya, tapi efeknya nyaris tidak ada.
    kalau telaten mungkin bisa menghilangkannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, yang dari bahan alami memang kecil kemungkinannya menimbulkan efek samping :)

      Delete
  8. masalahnya ya itu kang kurang telaten sebab kalau sudah berhadapan sama hp lihat blogger langsung lupa wajah kayak gimana paling juga langsung terlelap

    ReplyDelete
  9. mudah sekali ya caranya kang.. bisa dipraktekan nih :)

    ReplyDelete
  10. lebih murah dari cream anti-aging ya :D

    ReplyDelete
  11. ternyata mudah sekali ya kang untuk mencegah timbul nya keriput di wajah, dengan hanya menggunakan minyak kelapa. Tapi nanti kalau wajah nya di keroyok semut gimana kang hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa' kalah sama semut mbak, mereka kan kecil kecil :hehe

      Delete
    2. justru yang kecil itu berbahaya kang iyakan mbak eka..sekalian yang besar sekali kibas habis

      Delete
  12. Kayanya saya masih aman kang.. Tapi boleh lah tipsnya buat jaga-jaga.. :)

    ReplyDelete
  13. kalau sudah tua sih nggak perlu mas, memang wajibnya keriput :)

    ReplyDelete
  14. sederhana sekali caranya ya mas, hmmm nenek saya yg keriput berarti bisa kembali muda hanya pakai minyak kelapa ya mas, hehehe :)
    makasih tipsnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mbak indri kan kalau muda lagi bisa saingan

      Delete
    2. wah kalau neneknya mbak Indri bisa hilang keriputnya bisa banyak yang naksir lagi yah mbak, bagus juga resepnya kang Ucup nih hehe...

      Delete
  15. buat emak nih.... Kasih tau ke emak nih.... Ahahahaahayyy.....

    ReplyDelete
  16. Keriput itu penghargaan dari Tuhan untuk bertamhanya usia. Tapi tidak ada salahnya mencoba tips ini. Daripada menggunakan produk berbahan kimia, selain lebih mahal jug abanyak efek sampingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya sih bukan menolak menjadi keriput mas, kalau sudah tua semua orang pasti keriput kecuali yang operasi plastik :hehe
      hanya untuk menjaga penampilan saja. merawat diri kan dianjurkan :)

      Delete
  17. perlu dicobain yang begini ini, biar makin awet muda. Sering-sering buat artikel yang begini ini ya .. :) seneng bacanya

    ReplyDelete
  18. sepertinya mudah kang,, cuman masalahnya kalau rutin susah kang,, terkadang lupa.. atau sering lupa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. segala sesuatu yang bersifat rutinitas memang membosankan mas. tapi kalau demi kulit yang mulus harus dibela-belain dong :)

      Delete
  19. kata orang tua, sebelum hujan sediain payung.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau lebih aman lagi sedia jas hujan mbak :)

      Delete
  20. baru tahu kang kalau ternyata minyak kelapa bisa menghilangkan keriput di wajah
    mulai sekarang saya coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mbak dicoba, tapi nanti wajahnya jadi berminyak nggak ya :D

      Delete
    2. untuk de Maya...setelah wajahnya dipasangi minyak kelapa, celupin sedikit ke adonan, lalu di goreng selama 5 menit...niscaya keriputnya hilang tak berbekas.....
      #cling...menghilang

      Delete
  21. Minyak kelapa itu apa sama dg minyak zaitun yah mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya beda, kelapa dan zaitun kan dua jenis buah yang berbeda mas :)

      Delete
  22. sudah mulai menuai kang, butuh trik perawatan wajah diatas, kayaknya minyak diwajah semakin melimpah jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya enggaklah mas, biarpun pake minyak kelapa, nggak akan menambah minyak di wajah :)

      Delete
  23. Caranya sangat mudah dan gampang juga didapatkan yah kang, didapur pasti ada minyak kelapa, tapi saya belum ada keriput di wajah kang, coba nanti kalau mulai muncul keriput saya gunakan caranya kang Ucup deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi jangan gunakan minyak yang sudah dipakai untuk menggoreng ya mas :hehe
      sebelum keriput muncul dihadang dulu juga boleh mas :)

      Delete
  24. wah mudah banget ya kang caranya. ini cuma membutuhkan ketelatenan saja..

    tapi gimana rasanya ya mas kalau di kasih minyak kelapa, lengket lengket gitu nggak kang.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lengket dikit tapi sesudahnya enak mas, dicoba dulu saja mas :)

      Delete
  25. artikel yang menghina para sesepuh KPK banget nih...tunggulah akang bakal di somasi sesepuh nya, karena pencemaran keriputisasi kulit para sesepuh tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mau sewa mang yono sebagai pengacara saya :)

      Delete
  26. aku juga udah mulai keriput, om
    tapi aku biarin lah
    biar nyadar kalo udah tua
    *ga isengin abg mulu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak :)

Popular posts from this blog

Langkah-Langkah Membuat Gambar 3D

Bahan Bakar Alternatif Dari Singkong

Kupu-kupu cantik dari sampah daun